Total Tayangan Halaman

About this blog!

Foto saya
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia
I put life in words, a daily journal of records, to grow my hobby into a fabulous creation. When inspiration takes me, i let it move and make me! Discover the wonderful pages here and a side of me you seldom see. Enjoy reading ;)

Featured Post

SEHAT MENTAL

Tak seperti  Physical Health Issue ,   Mental Health Issue seringkali luput dari perhatian masyarakat. Padahal keduanya mempunyai efek yang...

Sabtu, 02 Oktober 2010

PUPUS

PUPUS YA, BUKAN PUTUS.

Dari dulu gue selalu mikir, lebih sakit patah hati karena putus kehilangan daripada karena pupus. Kenapa?
Karena kalo patah hati karena kehilangan itu sakitnya gak disangka2. Kita kaget. Bener-bener gak nyangka dan gak biasa.
Sedangkan kalo pupus, dari awal kita udah tau resiko dan tau rasanya gak terbalas.
Dan saat itupun menderita adl pilihan kita. Jadi yah sakitnya gak kaget.

Tapi kali ini, sungguh sangat gaenak! Gue ngerasain sakit itu dobel karena gue ngerasain sakit karena pupus sekaligus kehilangan!
Gue ampe sakit, demam tinggi banget gara-gara gak terbalas. Emg sih dari awal gue juga udah tau kalo perasaan gue ini salah dan gak mgkn berbuah manis. Tp begonya gue baru sakit skr!
Gue gak terbalas. Dan sekaligus kehilangan sosok dia di hidup gue walopun cm sebagai temen.

Better left unsaid.

Bener banget.
Gue nyesel banget bilang ini semua ke dia. Sumpah efeknya gak bagus banget.
Yah mgkn dia bilang gue terlalu suudzon, dia bilang sbnrnya dia santai, tetep nganggep gue temen. Gak ngejauh.
Tapi kan dalam hati orang siapa yang tau yah.
Yang jelas, efek yang paling kerasa dari pengungkapan perasaan gue itu yaaa kami jadi sering sensi2an.
Kalo buat gue pribadi, emang gue jauh lebih sensi sama orang yang gue sukain. Kenapa?
Karena apapun yang dilakuin dan diucapin dia selalu penting buat gue pikirin.
Yah jadilah gue lebih sensitive ke dia.
Dan diapun juga begitu. Stereotype ke gue.
Hah gitu deh pokoknya.

Oh iya gue blm lanjutin ya yang lanjutan cerita postingan gue sblmnya yang judulnya "restless"

Abis gue ngungkapin perasaan gue di ym, 2 harian gue cemaaaaaas banget.
Gue pusing banget. Gelisah, pucet. Yah namanya juga abis nyatain. Gak betah banget, kaku. Takut dia jijik.
Walopun dia bilang : “I'm still your best ka"
Tetep aja gue kepikiran. Sampe akhirnya gue gak bs nahan kegelisahan gue, gue pun kerumahnya jam 5an sore! (untungnya rumah gue ama dia deketan. 5 menit juga nyampe). Gue kerumahnya berharap bs mengurangi kekakuan, setidaknya kan kalo ngmg lgsg suasana bs cair lagi, hehe.
Yaudah gue kerumahnya. 15an menit gue nunggu di gerbang rmhnya. Gue sms dia nyuruh keluar. Gue deg2an banget! Akhirnya dia keluar dengan wajah terang benderang merah merona. Dia lucu sekali. Fresh!
Gue disuruh masuk dengan ramahnya.
Pas udah berdua. Sumpah gue malu banget! Gue gue tutupin muka gue pake bantal.
Aaaaaa malu banget ya allah!
Nah dirumahnya gue cerita selengkap2nya ttg perasaan gue kedia. Gue cerita suka ama din. Awal mula gue nge add fbnya dia.
Dan sampe gue bnr2 jatuh cinta ama dia, gue ceritain. Gue juga cerita hasil stalking-an gue kedia. Haha
Dan dia ampe theran knp gue bs tau ampe segitunya. Hihi.
Cair. Suasana cair. Dia senyum ramah. Gue juga.
Gue paling dengan perasaan senang dan hati lega.
Huu indahnya. Sampe gue lupa saat itu gue pny pacar (ishak soleiman)
Kemudian.. Day after day time passed away (kata westlife), gue ngerasa dia berubah perlahan.
Dia jadi jrg ngeretweet gue. Gue sedih banget. Gue sensi.
Tapi kata dia, gue yang suudzon.
Gue jadi srg banget suudzon. Tp dianya juga jadi srg sensi. Kaga bs banget diajak bercanda.
Jadi srg kesel2an gtu. Ampe dia gerah banget kali ama gue.
Terakhir, ampe dia bilang di sms :
I shouldn't wait until your next negativity. Gue rasanya pgn nangis tiap lo nyindir2 lewat tweet, lama2 gue mikir yah bukan temen yang baik mgkn..
Jepp! Dalem banget! Gue sedih banget dia bilang gtu.
Gue bs jadi sahabat superduper baik ke temen gue, tp gak bisa ke dia!
Mereka suka kepribadian gue. Tp dia enggak! Sedih :(
Gue sedih banget.
Akhirnya gue sms lirik hurtnya christina aguilera (12 september 2010)
I'm sorry for blaming you for everything. I just couldn't do.
And i've hurt myself by hurting you :'(
Trs gue sms : iya, lo bener, slm 10 bulanan temenan, gada hal positif sm sekali dari gue ke elo :')

Dia bls : ga usah mikir gitu, gue cuma pengen kebiasaan lo berubah, kalau lo pikir [unya hati yang baik, pasti lo bisa membuktikannya lewat perbuatanlo ka..

Buset kesannya gue jahat banget. Gue cerita ke temen gue hannura, eh hnr bilang :

Haaaah, dia bilang kayak gitu? Ih aneh deh, gw rasa kesalahan lo le dy kyanya sepele banget deh. Dianya aja kali ya din gabs bcnda, jauh sm becandaan kita :( . Lo gasalah2 banget ko din,lo msh punya alasan kuat, dan yang jjelas, lo itu punya hati yang baik.dia aja yang belum kenal lo

Gile bener dah gue lgsg ngerasa up. Sahabat tuh emg treasure banget yah! Always brighten me up! :d
Jahat banget itu adek kls gue yah! Gileeee.. Ckck..
Soktau banget dia nganggep gue se evil itu. Ckck..
Dan akhirnyaaa... Gue ym in dia.. (17 september 2010)

Gue : see? Gue udah gak nyindir2 lo lg di twitter. Dan mulai sekarang kita gada urusan apa2 yah  gakan sedikitpun gue ganggu hidup lo lg ***. Ini mgkn terakhir kali juga gue chat sm lo. Dan mgkn klo ktmu dijalanan gue akan pura2 ga kenal :)

Dia : gue ga pernah bilg ga jadi temen lo ko, itukan keputusan lo mau ngelupain apa engga, gue cuma pengen lo bs jadi pribadi yang lebih baik, ke semua org, dengan cara2 yang ngga difikirin hanya dari satu sisi.
Tuhan ingin mahluknya tetep menjalin persaudaraan. Smga waktu bisa mendewasakan kita ya

Gue : iya *** amin.. Tp terlalu susah buat gue. Gue gakan bs stabil slm gue msh suka. Gue takut bikin slh lg.. Jadi mndengan gni. Mksh *** udah mau temenan ama gue ya!

Dia : siap ka, gue juga tetep disini aja dari kmaren2 ga kmna2

Gue :  yauda ***, take care. Semoga dijalan gapernah ketemu yah karena gue gamau sedih klo hrs pura2 galiat. Bye

Dia : ya ga musti kayak gitu juga bukannya?haha itu keputusan lo ka, senyamannya lo aja

Gue : oke

Sumpah percakapan yang goblok emg antara kakak kelas berusia 21 tahun (waktu itu gue blm ulgtain) dengan adik kelasnya yang berusia 18 tahun. Goblok emg. Gue berasa tua banget hahaha.

Abis itu gue demam lagi.. Setelah sekian kali dibikin sakit-sembuh-sakit-sembuh ama dia. Hehe
Gue kayak org ga terurus banget deh. Nangis mulu. Pdhl mah dia mikirin gue juga enggak :')
Kasian banget yah gue. Huuu tp akhirnya kmrn gue gak sgja sms dia. Hahaha pdhl gue iseng doang sms dia pk nmr kaka gue. Eh dia bls : kenapa ka? Buset malu banget gue, ternyata dia nympen nmr itu. Hahaha
Gue bilang ama dia kalo gue malu banget, itu cm iseng sms dia.
Akhirnya dia bilang : bukannya lo gamau kenal gue lagi ka? Apakabar ka? Kita tetep temen kan jadinya byasa aja. Santai ko gue.
Tapi tetep ajaaaaaaaa gue malu! Hahaha gak konsisten banget.
Akhirnya sekarang tetep berjarak walopun sekarang mgkn baik2 aja. Tapi gak bs kayak dulu lagi :'(

Sumpah, gue kangen ama dia. Gue kangen cerita2 ama dia. Walopun dia gebetan gue, tp scr gak sadar udah terjalin pertemanan juga antara gue ama dia. Gue juga kangen ama dia sbg temen gue juga! :( gue kehilangan banget.. Ya ini namanya pupus dan kehilangan.

Saking terpuruknya, gue ampe gak mandi 2 hari. Cuma dipojokan kamar depan laptop ga kluar2 rumah :(
Gue ancur, nangis, liat2in fotonya aja. Dan mulai belajar gila ngomong sm guling!
Gue ampe nempel2in foto2nya dipintu kamar gue. Ampe nulis2 namanya di kertas post-it.
Dan kerjaannya nagiiiiis terus. Sampe kakak gue gak tahan ngeliat kelakuan gue kayak gtu, sakit!
Gue dimarah2in habis-habisan.
Trus sahabat-sahabat gue juga amat sangat marah dengan kebodohan gie ini yang memilih untuk menderita!
Gue terlalu nikmatin keterourukan gue waktu itu.
Semua temen gue silih berganti menghibur dan menasehati. Sungguh amat sayang sm mereka!

Ini contoh kemarahan salah satu temen gue :









Pokoknya ini semua gara-gara diaaaaaaa!
Dia sempurna banget. Lucu, menggemaskan, pinter, baik, tajir (gak peduli sih), bisa main piano, bersih, gembul pipinya, idung mancung, dan positive. Dan ke positive annya itu yang ternyata justru malah jd boomerang buat gue yang terlalu negative! Gue negative banget :'(
Dia yang positive itu nganggep gue negative, jahat, nyebelin, rese, suudzon, dan dia sangat-sangat gerah dengan itu!
Kasian yah gue?! Dia udah gak respek banget ama gue.
Padahal semua temen-temen gue, sahabat-sahabat gue, sayang ama gue. Mereka bilang gue orang baik, mereka suka kepribadian gue, gue menyenangkan untuk mereka, tapi itu semua enggak berlaku buat dia!

Akhir kata..
Kalo Widy Wijaya bikin film judulnya : I Love You Om

Gue ntar bakal bikin film judulnya : I Love You Dek

4 komentar:

ibu keil mengatakan...

wahahahahaha semangat dinda.masa tiap patah ati di kerokin mulu -___-" ayo ayo semangat..yeeii

Dinda Elita mengatakan...

iya wen makasih yaaa :)
skr gue udah stabil kok. walopun msh kerasa kgn! hahaha..
cm sisa tengsin aja yg ngeganjel ;p

Lady Godiva's Shoes mengatakan...

semangat kaaaa! sebenernya semua akan biasa aja kalo lonya juga biasa aja ka hahahahaha

Dinda Elita mengatakan...

iyasih dit.. gue nya terlalu ngejudge dia!
hehe namanya org demen kan, bawaannya suudzon mulu.