Total Tayangan Halaman

About this blog!

Foto saya
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia
I put life in words, a daily journal of records, to grow my hobby into a fabulous creation. When inspiration takes me, i let it move and make me! Discover the wonderful pages here and a side of me you seldom see. Enjoy reading ;)

Featured Post

SEHAT MENTAL

Tak seperti  Physical Health Issue ,   Mental Health Issue seringkali luput dari perhatian masyarakat. Padahal keduanya mempunyai efek yang...

Sabtu, 01 Januari 2011

Welcome 2011

Selamat tinggal duka di tahun 2010, selamat datang kebahagiaan di tahun 2011!
bismillahirrohmaanirrohiim..

Ya Allah, setahun ini dinda udah nemuin banyak hal.
banyak bgt masalah yang bertumpuk2, mulai dari january 2010 tepatnya tgl 4.
Gue mengetahui suatu hal pait! dan dari situ, gue menjadi amat sgt labil. gue selalu marah2.
kelabilan gue membawa banyak dampak negatif. Gue jd srg marah2 di twitter, gue jd suudzonan, gue kehilangan bbrp org tmn.. gue pny beberapa musuh, dan semua itu adl CUKUP bikin hidup gue PORAK PORANDA di tahun 2010 ini.
Belum lagi di akhir tahun gue dgr kabar, sodara gue Lady Shallina meninggal. Nyesek luar biasa! nanti gue post ditulisan berikutnya deh..

Nah gue rasa tahun 2010 ini gue bener-bener ngerasain capek luar biasa. Capek kuliah, capek berantem, capek konflik ama tmn, capek nangis2 curhat mulu ama tmn, capek ngegebet org, capek ngejalin hubungan, capek patah hati, capek meratap, dan capek segala hal!
Gue bnr2 pgn menyudahi KEGELAPGULITAAN gue di tahun 2010!
Gue pgn BAHAGIA selalu di tahun 2011 :)

Ya Allah, semoga di tahun 2011 ini Dinda menemukan banyak kebahagiaan, banyak kesenangan, gak pernah sedih.. gak ada duka dan gak ada kehilangan. amin ya Allah amin..
Dan semoga semuanya dilancarkan oleh Allah SWT. semoga di Tahun 2011 ini dinda nemuin jodoh yang cakeep baik, setia, mapan, syg ama dinda setulusnya dan selama2nya. BIG AMIN! hahahah..

Dan semoga di tahun 2011 ini dinda tetep dikelilingin orang2 yang dinda sayang dan sayang ama dinda. semoga keluarga Dinda utuh, lengkap, bertambah, dan sahabat2 dinda oun lengkap, bertambah banyak malah :)
Pokonya semoga SEMUA YANG BAIK-BAIK datang di tahun 2011.
AMIN ya Robbal 'alamiin.. :)

Tidak ada komentar: