Total Tayangan Halaman

About this blog!

Foto saya
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia
I put life in words, a daily journal of records, to grow my hobby into a fabulous creation. When inspiration takes me, i let it move and make me! Discover the wonderful pages here and a side of me you seldom see. Enjoy reading ;)

Featured Post

SEHAT MENTAL

Tak seperti  Physical Health Issue ,   Mental Health Issue seringkali luput dari perhatian masyarakat. Padahal keduanya mempunyai efek yang...

Senin, 30 Agustus 2010

ALAY

Kata alay lagi merambah banget di kalangan masyarakat Indonesia.
Banyak banget banget yang nyela alay. Menghina2 alay.
Sebenernya apasih alay itu?

Menurut gua, alay itu adalah orang2 yang menggunakan bahasa gaul yang tidak pd waktunya.. Atau telat.

Udah, itu aja. Karena gue yakin, kita semua pasti pernah nulis pake huruf gede kecil, gaya-gaya emo, dan ciri2 alay lainnya. Yakin gue! Cuma mungkin tingkat waktu kesadarannya aja yang beda2... Nah alay itu adalah yang paling telat sadar kalo bahasa2 atau istilah2 itu tuh udah out of date.

Jujur, gue tau kata alay pertama kali waktu tahun 2006 pas gue kelas 2 sma! Tapi kenapa baru sekarang alay happening banget dicela?

Mungkin, yang sekarang lagi seneng2nya ngatain alay, ngina2 alay, tulisan sok2 dialay2in buat ngina alay, itu sebenernya mereka adalah yang tingkat waktu sadarnya paling lambat nomor 2 stlh alay itu sendiri!
Gue rasa, mereka adlh orang2 yang baru banget pensiun jadi alay, makanya heboh banget dan semangat banget ngata2in alay!

Jujur, gue juga pernah ngina2 alay tp itu tahun 2007!
Krn.. Gue baru banget sadar akan ke-alay-an diri gua. Makanya waktu itu gue semangaaaat banget ngata2in alay!
Dan saat itu masih banyak banget yang belum sadar akan ke-alay-an msg2. Masih banyak banget yang make huruf gede kecil. Masih banyak yang nulis gue itu = w ( tp sumpah lo, walopun gue prnh ngalay gue gak prnh nulis gue itu = w haha )
Pokonya waktu itu gue semangat banget ngehina2 alay karena gue br pensiun jadi alay! Haha padahal itu gue lagi norak2nya, sama kayak anak2 yang ngerasa gaul skr.. Yang bangga banget udah pensiun dari alay.
Yah sama ajalah, kayak kebanyakan cowok, yang baru lulus sekolah pasti pgnnya nge gondariongin rambut.

Tapi sekarang hampir tiap hari di timeline gue, masih banyak aja yang nagta2in alay!
Hey, itu udah gak pd waktunya kalee. Gak tepat banget lo hari ini masih ngata2in alay! Kenapa gak dari dulu aja? Apa karena lo dulu itu lagi jadi alay?
Kemaren2 gue sempet buka friendster gue. Dan friendster gue yang paling lama, yang lupa password itu sungguh2 alay! Haha.. Untg gue lupa password, jadi gue gak bisa vermak2 FS gue yang pertama itu.. Gue jadi pny bukti ke alay-an gue hehe..


Ini dia layout friendster gue tahun 2005! :



Hahaha kocak banget yah.. Tapi gue gak malu kok, cuma lucu aja :)

Nih liat lagi jaman-jamannya gue baru pensiun alay :




Gue pensiun dr alay dr thn 2007. Dan menurut gue telat aja mereka yg masih ngata2in alay hari gini..
Tulisan gue kali ini sangat2 tidak objektif mungkin.. Yah namanya manusia.
lagian blog juga blog gua ini, terserah gue mau nulis apa. Hehe ;p
Semoga tulisan gue ini bermanfaat. dan bikin mereka yang bangga banget dan masih ngata-ngatain alay cepet SADAR kalo mereka lagi dalam masa labil! hahaha :p
Thanks. Bye.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wuahaha bnr bgt dind!
bnyk bgt yg nyela alay..
pdhl alay jg manusia.

pemikiran2 kaya lo segar bgt nih!
hebat..

Anonim mengatakan...

haha iya bener bgt , dulu gue juga pernah pake huruf gede kecil pas smp hehe

Dinda Elita mengatakan...

haha iyakan.
thx for comments

ibu keil mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ibu keil mengatakan...

hahahaha ketawa doang gua :)) *tau bgt elo din*