Total Tayangan Halaman

About this blog!

Foto saya
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia
I put life in words, a daily journal of records, to grow my hobby into a fabulous creation. When inspiration takes me, i let it move and make me! Discover the wonderful pages here and a side of me you seldom see. Enjoy reading ;)

Featured Post

SEHAT MENTAL

Tak seperti  Physical Health Issue ,   Mental Health Issue seringkali luput dari perhatian masyarakat. Padahal keduanya mempunyai efek yang...

Minggu, 29 Agustus 2010

Haha jobless!



hahaha ini gue sm tmn2 gue gak jelas bgt.. korban sinetron! ;p

video pertama itu gue sm tmn gue febbi dhini namanya.. skr udah gak se'akrab' dulu :') 
pengisi suaranya hannura ayu suryaningrum :)
itu di daily cafe cibubur junction.. rumah kedua gue, haha

video kedua itu gue sm silvony gathrie mosii.. adik kls gue pas SMA. pengisi suaranya si zha (elisabeth hermina)
itu gue di sushi tei PIM2 :D


enjoy this video! ;p

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha najong bgt deh..
muka lo gaenak bgt di video2 itu.